Kapolsek Luragung Kuningan Berikan Arahan ke Para Pemuda Saat Sambang Desa

 

Tribratanews.com- Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, AKP Agus Suroso, saat melaksanakan sambang ke Desa Cikandang, Kecamatan Luragung menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada para Pemuda.

Hal itu dilakukan pada hari Senin (14-08-2017) di Balai Desa Cikandang dan dihadapan Kepala Desa dan Perangkat, Kapolsek Luragung memberikan motivasi dan semangat kepada para pemuda yang kebetulan merupakan pemain sepak bola dari Desa Cikandang untuk terus mengasah ketrampilan demi meraih prestasi yang lebih tinggi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Luragung juga menyampaikan bahwa kepada para pemuda maupun pemudi yang berprestasi memiliki peluang untuk menjadi Anggota Polri, karena dalam rekruitment Polri membuka dan mengutamakan warga masyarakat yang memenuhi syarat dan memiliki prestasi dibidang olah raga, baik cabang sepak bola, bola voly, bela diri, dan lain-lain.

Kapolsek Luragung berharap pembinaan dan pengarahan tersebut akan membuat para pemuda lebih termotivasi untuk mengukir prestasi demi masa depan, minimalnya dapat mengurangi dan bahkan menghilangkan pikiran-pikiran negatif yang dapat menyesatkan para pemuda yang rentan terpengaruh oleh pergaulan tanpa arah.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts