Kapolsek Luragung Kuningan Beri Arahan Kepada Para Kanit

Tribratanews.com- Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, AKP Agus Suroso, Senin (21-08-2017) memberikan pengarahan kepada Para Kanit di jajarannya.

Bertempat diruang kerjanya, Kapolsek Luragung meminta kepada para kanit untuk selalu memberikan contoh yang baik terhadap Anggota lainnya, terlebih yang masih Yunior harus selalu didorong agar mau belajar dan belajar, baik melalui internet, buku, maupun berkas yang ada.

Selain dari pada itu, Kapolsek Luragung juga minta kepada para kanit untuk membantu melakukan pengawasan terhadap Anggota lainnya, baik dilingkungan Mako maupun dalam pergaulan diluar, meskipun ada Provos, bila tidak dibantu oleh yang lain tentu hasilnya tidak akan maksimal.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pembinaan kedalam, demi meningkatkan kinerja dan meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota, sehingga Citra Polri khususnya Polsek Luragung tetap akan terjaga dimata masyarakat, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts