Kapolsek Luragung Kuningan Berharap Pilkades di Wilayahnya Terlaksana Dengan Aman, Lancar dan Sukses Tanpa Ekses

 

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, AKP Agus Suroso, berharap penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Kuningan di Wilayahnya dapat dilaksanakan dalam keadaan Aman, Lancar dan Sukses tanpa Ekses.

Hal itu disampaikan ketika AKP Agus Suroso, Kamis malam (27-07-2017) menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Gunung karung, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan yang diikuti oleh 2 Orang Calon yang masing-masing Sdr. Enchin Wasdiana dan Sdr. Jahuri.

Dalam sambutannya Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso mengatakan bahwa ” Selamat berkompetisi, namun jangan melupakan etika dan budaya, laksanakan kompetisi dengan jiwa ksatria dan penuh adab serta hargai orang lain, semua calon ingin menang dalam kompetisi, dan yang paling penting adalah salah satu dari keduanya harus siap kalah “.

” Bila menang jangan sombong dan besar kepala, tapi bila kalah harus bersedia mendukung calon yang menang, satukan visi dan misi untuk bersama-sama membangun Desa demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, bukan malah jadi seteru abadi ” Imbuhnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan Situasi dan Kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE, MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts