Kapolsek Luragung Kuningan Ajak Masyarakat Desa Kenanga Tetap Menjaga Kondusifitas

Tribratanews.com- Kapolsek Luragung Polres Kuningan Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso, Minggu malam (23-07-2017) berpesan agar masyarakat Desa Kanang tetap menjaga kondusifitas kamtibmas.

Hal itu disampaikan saat AKP Agus Suroso menghadiri dan memberikan sambutan pengarahan dalam kegiatan pemeriksaan dan penelitian berkas administrasi para bakal calon kepala desa kananga, Kecamatan Cimahi, Kabupaten di Balai Desa Kananga.

Dihadapan Tim Lapangan tingkat Kecamatan Cimahi, Panitia Pilkades, Para Balon dan perwakilan masyarakat, Kapolsek Luragung menekankan bahwa Keamanan dan Kenyamanan bukan saja menjadi keinginan Polisi, namun merupakan kebutuhan seluruh warga masyarakat, oleh sebab itu Pihaknya mengajak kepada seluruh komponen untuk mewujudkan hal itu, sehingga nanti pada tanggal 6 Agustus 2017 pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Kananga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan Situasi dan Kondisi kamtibmas selama dalam tahapan hingga pasca pelaksanaan Pilkades tetap aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE, MSI.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts