Kapolsek Luragung Kembali Pimpin Apel Malam Minggu Dalam Rangka KKYD

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso kembali memimpin apel malam gabungan Polsek Zona 4 atau Polsek wilayah timur Polres Kuningan, Sabtu (17-02-2018)

Apel malam gabungan yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Luragung itu diikuti oleh 4 Polsek yang antara lain Polsek Luragung sendiri, Polsek Cibingbin, Polsek Ciwaru dan Polsek Cidahu serta melibatkan 30 orang Anggota yang dipimpin oleh Kapolseknya masing-masing itu merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas di malam minggu atau malam libur.

Dalam arahannya AKP Agus Suroso selaku Kapolsek yang dituakan dalam jajaran itu lebih menekankan kepada seluruh Anggota untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas, baik yang diakibatkan oleh alam, cuaca, terlebih ulah manusia yang memanfaatkan situasi cuaca yang tidak menentu maupun menjelang pelaksanaan Pemilukada serentak Tahun 2018.

Selain dari pada itu AKP Agus Suroso juga mengingatkan agar kekompakan Polsek jajaran Zona 4 yang selama ini telah berjalan dengan baik agar minimal dipertahankan, maksimal ditingkatkan dalam upaya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Usai melaksanakan Apel gabungan, kegiatan dilanjutkan dengan antisipasi kerawanan di wilayah masing setelah sebelumnya berpatroli skala besar diseputar taman luragung, melalui kegiatan tersebut AKP Agus Suroso berharap situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif sejalan dengan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts