Kapolsek Luragung Kembali Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Aman Dan Damai

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jabar AKP Agus Suroso, kembali mengajak warga masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang Aman dan Damai. Selasa (30/01/2018).

Ajakan tersebut disampaikan saat AKP Agus Suroso menghadiri acara Pelantikan Kepala Dusun Leuwi kuda, Desa Cileuya, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan Tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa tersebut yang dihadiri juga oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, seluruh perangkat desa, lembaga desa, dan perwakilan masyarakat yang terdiri dari Para Tokoh Desa Cileuya.

Selain mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan dan mensukseskan Pilkada 2018 yang Aman dan Damai dengan menggunakan hak pilihnya secara bertanggung jawab dan tidak mudah terprovokasi dalam kesempatan itu AKP Agus Suroso juga mengingatkan kepada Kepala Dusun yang baru saja dilantik untuk melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat dengan baik dan mampu memberikan contoh kepada lingkungannya.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif pada semua tahapan pilkada yang telah ditetapkan, sekaligus untuk mengeliminir terjadinya potensi gangguan kamtibmas, sehingga diharapkan akan terwujud keamanan dan ketentraman sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts