Kapolsek Luragung Ingatkan Anggotanya Untuk Selalu Ready For Use

Tribratanews.com – AKP Agus Suroso, Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu Ready For Use atau siap pakai, Rabu (14/02/2018).

Hal itu disampeikan dan ditekankan oleh AKP Agus Suroso saat memimpin kegiatan Apel pagi di halaman Polsek Luragung menindak lanjuti arahan Pimpinan dan menyikapi perkembangan suhu politik yang mengalami peningkatan menjelang pelaksanaan tahap kampanye dalam rangka Pemilukada Serentak Tahun 2018 serta, adanya issu-issu atau berita – berita negatif yang dapat mengganggu situasi dan kondisi kamtibmas.

Selain dari pada itu, hal yang paling ditekankan oleh AKP Agus Suroso adalah Seluruh Personil Polsek Luragung harus siap setiap saat untuk melaksanakan perintah, dengan jumlah anggota yang hanya 17 orang harus meng cover dan melayani masyarakat 2 Kecamatan dengan 26 Desa, pada hari-hari biasa saja hampir kewalahan terlebih sekarang menghadapi Pemilukada yang kegiatannya sangat padat dan memiliki potensi kerawanan yang sangat tinggi.

Oleh karena itu, AKP Agus Suroso telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya selain melaksanakan tugas rutinnya sehari-hari juga ditunjuk selaku Pembina Kamtibmas memperkuat Bhabinkamtibmas definitif yang hanya 2 orang, untuk melakukan pemetaan dan deteksi dini terhadap daerah dan hal-hal yang berpotensi terjadinya konflik dan GKTM.

Semua yang disampaikan Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso dalam Apel pagi tersebut dimaksudkan agar seluruh Anggotanya benar-benar siap setiap saat untuk melaksanakan tugas demi terciptanya situasi dan kondisi kamtibmas yang aman serta terselenggaranya Pemilukada yang aman, tentram, damai dan kondusif sebagaimana harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts