Kapolsek Luragung Ikuti Giat Sinergitas TNI Polri Melalui Video Conference

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso mengikuti kegiatan Rapim TNI POLRI tingkat Jawa Barat dan Banten yang disiarkan langsung melalui Video Conference. Selasa (30/01/2018).

Rapim yang melibatkan jajaran TNI POLRI Kodam III/Siliwangi, Polda Jawa Barat dan Polda Banten yang diikuti melalui Video Conferene di Rupatama Polres Kuningan tersebut selain diikuti oleh PJU Polres Kuningan dan Kodim 0615/Kuningan juga diikuti oleh para Danramil dan Kapolsek jajaran Kodim 0615 dan Polres Kuningan termasuk Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso.

Dalam kegiatan tersebut seluruh jajaran TNI POLRI di Jawa Barat Dan Banten mendapatkan pengarahan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto. MSi, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Munardo dan Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo. MSi tentang Penguatan Sinergitas TNI POLRI sebagai Pilar Utama Bangsa Indonesia demi Keutuhan NKRI dan menyaksikan Penanda tanganan Nota Kesepahaman dalam Pencegahan dan Penanganan Perselisihan Anggota TNI POLRI.

Kegiatan tersebut dilakukan tentu saja dimaksudkan agar Sinergitas dan Soliditas antara TNI dan Polri yang selama ini telah terwujud dapat lebih ditingkatkan kembali untuk mencegah dan mengantisipasi adanya rongrongan dan perbuatan seseorang atau kelompok yang dapat mengganggu Persatuan dan Kesatuan NKRI serta mengganggu kondusifitas kamtibmas terlebih dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada Serentak 2018.

Berkaitan dengan itu tentu saja Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi mengharapkan situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts