Kapolsek Luragung dan Anggota Sambangi Perusahaan Otobis

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Poilres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso bersama dengan anggotanya menyambangi perusahaan otobis pada Minggu dini hari (29-10-2017)

Hal itu dilakukan saat Kapolsek Luragung turun memimpin langsung patrol malam dalam rangka melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau KKYD pada akhir pekan untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas, terutama, curat, curas dan curanmor atau yang lebih popular disebut C3.

Pada kesempatan itu Kapolsek Luragung menyampaikan himbauan dan sekaligus mengingatkan kepada pemilik perusahaan Angkutan yang kebetulan bersaudara dan saat itu sedang berkumpul, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatiannya, terutama dalam hal penyimpanan uang hasil setoran, “ kami siap memberikan pengawalan Gratis saat karyawan hendak menyetorkan uang ke Bank “ imbuh Kapolsek Luragung.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif, sekaligus meminimalisir kesempatan bagi para pelaku kejahatan, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts