Kapolsek Luragung dan Anggota Melayat Atas Meninggalnya Seorang Tomas

Polsek Luragung

Tribratanews – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso bersama Anggota melayat atas meninggalnya seorang Tokoh Masyarakat, Selasa (10-10-2017).

Hal itu dilakukan selain merupakan wujud rasa simpatinya terhadap keluarga yang ditinggalkan, juga merupakan bentuk penghormatan terakhir kapada Almarhum Mochamad Arifin alias Wa Iping yang merupakan seorang Tokoh Masyarakat Desa Luragung landeuh khususnya, umumnya masyarakat Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

Semasa hidupnya, Almarhum adalah salah satu Tokoh masyarakat yang sering didatangi oleh Kapolsek Luragung,selain sifatnya yang terbuka, juga untuk mendapatkan informasi atau menyampaikan hal-hal yang bersifat urgensi dan harus segera ditindak lanjuti demi kepentingan kamtibmas.

Kehadiran Kapolsek Luragung dirumah duka Almarhum juga untuk menunjukkan kedekatannya dengan Tokoh Masyarakat kepada para Ta’ziyah, dengan demikian diharapkan akan mempermudah pendekatannya kepada semua lapisan masyarakat guna mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif sebagaimana harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts