Kapolsek Luragung Cek Kesiapan Anggota Pengamanan Kampanye Hari Pertama

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso melakukan pengecekan kesiapan Anggota yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan kampanye di hari pertama. Minggu (18-02-2018).

Pengecekan dilakukan oleh AKP Agus Suroso dititik-titik rawan yang telah ditetapkan oleh Bag Ops Polres Kuningan berdasarkan Kirka yang dibuat oleh Sat Intelkam, untuk memastikan bahwa anggota yang telah ditugaskan untuk pengaman jalur yang akan dilintasi ke 3 pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan telah menempati pos nya masing-masing.

Pada kesempatan itu Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso juga memberikan pengarahan dan mengingatkan kepada seluruh anggota yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan jalur diwilayahnya mulai dari jalan Gunung karung perbatasan dengan Polsek Cidahu sampai dengan pertigaan Mekar wangi perbatasan dengan Polsek Lebak wangi.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh anggota yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan pawai kampanye damai di hari pertama ini telah siap ditempat, sehingga semua potensi gangguan diperkirakan akan terjadi dapat di eliminir sejak dini, dengan demikian situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman,damai dan kondusif sesuai harapan AKP Agus Suroso dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts