Kapolsek Luragung Ajak Ratusan Jemaah Ciptakan Kondusifitas

 


Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso mengajak Ratusan orang jemaah untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas, Jum’at (12/01/2018).

Ajakan tersebut disampaikan saat AKP Agus Suroso selaku Kapolsek Luragung mengikuti Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Miftahul Jannah yang terletak di sebelah alun-alun Desa Luragung landeuh, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan bersama dengan Kanit Provos Aiptu Trisno Pambudi dan Bhabinkamtibmas Aiptu M. Sujangi.

Berbicara dihadapan Ratusan Jemaah sesaat sebelum Khotib menyampaikan Khotbahnya, AKP Agus Suroso mengajak seluruh yang hadir dan masyarakat yang mendengar, untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai, dengan tidak percaya dengan ajakan yang bersifat menghasut, provokasi dan postingan di media social yang menebar kebencian terhadap seseorang atau kelompok tertentu.

“ Beda pilihan dan keyakinan itu hal yang wajar, tapi jangan perbedaan itu dijadikan alas an untuk menciptakan perpecahan, justru karena perbedaan itulah kehidupan menjadi indah dan itulah mengapa Allah menciptakan isi dunia ini, “ kata AKP Agus Suroso,
“ Memilih Pemimpin dalam Pemilu bukan hanya Hak, tapi juga merupakan kewajiban dan tanggung jawab setiap warga Negara yang telah cukup umur menurut undang-undang untuk ikut menentukan kehidupan Bangsa ini hingga 5 Tahun yang akan dating, “ lanjut AKP Agus Suroso.

Melalui apa yang dilakukan, AKP Agus Suroso berharap pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dating dapat berlangsung dalam keadaan aman, tentram dan damai, seiring dengan keinginan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts