Kapolsek Luragung Ajak Komunitas Vixion club Indonesia Kuningan Jaga Kondisifitas

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso mengajak para pecinta motor dari Vixion Club Indonesia (VCI) Kuningan untuk ikut menjaga kondusifitas, Sabtu (17-02-2018).

Ajakan itu ketika AKP Agus Suroso sedang memimpin patroli gabungan Polsek Zona 4 Polres Kuningan, mendapati beberapa orang sedang nongkrong di trotoar jalan dengan beberapa unit sepeda motor terparkir di bahu jalan, ketika dihampiri dan ditanya dari mana, mereka menjawab dari komunitas pecinta motor yang bernama Vixion Club Indonesia (VCI) Kuningan.

Pada kesempatan itu AKP Agus Suroso menyampaikan beberapa arahannya yang bersifat mengajak dan mengingatkan, yang diantaranya adalah “ Bila Adik-adik ini dari club motor yang terdaftar, kami tidak melarang kalian kumpul-kumpul, tapi sebelumnya minimal memberitahukan ke Polsek terdekat, kemudian tetap taati segala peraturan yang berlaku dan laksanakan segala kewajiban, antara lain kelengkapan motor baik fisik maupun administrasi harus lengkap, jangan menggunakan knalpot bising, bila konvoy jangan kebut-kebutan dan menghabiskan jalan, jangan menggunakan sirine, jaga kamtibmas dimanapun berada dan jadilah Pelopor Keselamatan Ber lalu lintas, “ kata AKP Agus Suroso.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk tetap menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta mencegah terjadinya pelanggaran hukum dari para pemuda yang tergabung dalam club motor, itulah yang diharapkan oleh AKP Agus Suroso dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts