Kapolsek Kramatmulya Kuningan Datangi TKP Kebakaran di Desa Kalapagunung

Tribratanews.com- Kapolsek Kramatmulya Polres Kuningan Iptu Saepudin lakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP ) kebakaran di Dusun Manis Desa Kalapagunung, Minggu (30-07- 2017).

Minggu dini hari tadi telah terjadi kebakaran rumah milik Sanadi warga di Dusun Manis Rt. 11/02 Desa Kalapagunung.

Berbekal laporan dari masyarakat telah terjadinya kebakaran ke Polsek Kramatmulya, Kapolsek Kramatmulya bersama anggota datangi tempat kejadian guna lakukan pemadaman bersama masyarakat dan penyelidikan awal mula terjadinya kebakaran.

Dari hasil keterangan korban dan para saksi diperkirakan kebakaran rumah tersebut terjadi sekira pukul 00.30 wib dan api berasal dari tungku di dapur umah milik korban.

“Berbekal adanya laporan dari masyarakat saya bersama anggota datangi lokasi kebakaran rumah guna bantu masyarakat lakukan pemadaman serta lakukan penyelidikan awal mula terjadinya kebakaran,” ujar Iptu Saepudin selaku Kapolsek Kramatmulya.

Dengan kehadiran Kaposek Kramatmulya beserta anggota di lokasi kejadian diharapkan dapat membantu korban dan lakukan penyelidikan sesuai harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E, M.SI.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts