Kapolsek Kramatmulya Datangi TKP Kebakaran di Cikaso

Tribratanews.com – Satu rumah kembali menjadi korban amukan si jago merah di Desa Cikaso, Kapolsek Kramatmulya Polres Kuningan bersama anggota datangi tempat kejadian kebakaran perkara, Jumat 20 Oktober 2017.

Mengetahui adanya informasi telah terjadinya kebakaran rumah di Desa Cikaso, Kapolsek Kramatmulya bersama anggota langsung datangi TKP. Bersama anggota, Kapolsek Kramatmulya bantu warga padamkan api dengan alat seadanya.

Di duga akibat konsleting arus pendek listrik, rumah milik H. Umar warga Dusun Pahing Desa Cikaso menjadi krobam amukan si jago merah.

Pemilik rumah menuturkan saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, karena dirinya bersama keluarga tengah menjenguk keluarga yang sakit di salah satu rumah sakit di Kuningan.

“Menurut keterangan yang di dapat dari para saksi disekitar TKP, api diduga bersumber dari konsleting arus pendek listrik dan menyambar sepeda motor yang terparkir di dalam rumah hingga akhirnya api membesar, tak ada korban jiwa dalam keajdian tersebut,” ujar Iptu Saepudin selaku Kapolsek Kramatmulya.

Humas Polsek Kramatmulya

Related Posts