Kapolsek Kramatmulya Bersama Muspika Kawal Tim Sepakbola

Tribratanews.com – Bersama unsur musipka kecamatan Kramatmulya, Iptu Saepudin Kapolsek Kramatmulya Polres Kuningan dampingi tim sepakbola Kramatmulya dalam upacara pembukaan turnamen sepakbola Bupati Cup, Sabtu 21 Oktober 2017.

Guna memberikan semangat kepada atlet sepakbola perwakilan kecamatan Kramatmulya yang turut bertanding dalam turnamen Bupati Cup, Kapolsek Kramatmulya, Danramil 1501 Kuningan dan Camat kecamatan Kramatmulya kawal dan dampingi tim sepakbola saat upacara pembukaan turnamen tersebut.

Iptu Saepudin Kapolsek Kramatmulya menuturkan kegiatan tersebut merupakan bagian dari bentuk sinergitas serta dukungan unsur muspika kecamatan Kramatmulya terhadap seluruh atlet sepakbola yang tergabung dalam tim sepakbola kecamatan Kramatmulya.

“Semoga dengan dukungan dari unsur muspika dan seluruh warga kecamatan Kramatmulya, dapat memberi semangat kepada tim sepakbola Kramatmulya sehingga bisa menjadi juara dalam turnamen sepakbola Bupati Cup,” ujar Iptu Saepudin selaku Kapolsek Kramatmulya.

Humas Polsek Kramatmulya

Related Posts