Kapolsek Kemayoran Gelar Tatap Muka dengan Tokoh Agama Sampaikan Imbauan Kamtibmas

 

 

Tribratanews.com – Kapolsek Kemayoran Kompol HM. Rosid SH, MH, bersama Kanit Binmas Maya Iptu Sugito dan Aiptu Rivan Burhani SH serta piket Provos Bripka Su Partono menggel sambang menindaklanjuti perintah Kapolres terkait program polisi cinta masjid dan Polisi RW Jum’at. (28-07-2017).

Kehadiran Kapolsek tersebut terkait tasyakuran peresmian Musholah Al Mujahidin dan peresmian majlis At Taufik. Di Utan Panjang 3, RT 017, RW 06 No 40. Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran Jakpus.

Dalam acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh agama Al Habib Haidar bin Abdullah Al Atas, Sayid Zulkarnain Alidrus, Al Habib Ahmad Basurah
KH. Syafrudin Syafii Ha dzami.

Sementara itu Kapolsek Kemayoran dalam tausiyahnya menyampaikan dan mengajak warga jahui narkoba, pergaulan bebas, perjudian, balap liar, tawuran, ttdak ada kriminalisasi Ulama. Yang dipidanakan adalah perbuatan dari oknum Ulama.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Kemayoran umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

Related Posts