Kapolsek Kalideres Jakbar Berikan Penyuluhan di SMP Maha Bodhi Widya Perum Citra 3

Tribratanews.com- Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Efendi SH memberikan penyuluhan di SMP Maha Bodhi Widya Perum Citra 3 Rw 013 Pegadungan Jakbar.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kalideres mengucapkan kepada pihak managemen, bahwa ini adalah merupakan bentuk kerjasama antara pemerintah/ Polri dengan pihak sekolah.

Untuk menambah wawasan kebangsaan bahwa kita semua bersyukur lahir dan hidup di bumi Indonesia yang luas dan kekayaan yang melimpah dengan pulau pulaunya yang terbentang dari sabang hingga Merauke hampir 17.000 pulau serta mempunyai dua musim yaitu musim penghujan dan musim kemarau.

Negara Indonesia didirikan atas 4 ( empat ) pilar kebangsaan yaitu Pancasila,Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan Undang Undang Dasar 1945.

Melaksanakan Upacara Bendera merupakan salah satu bentuk pembinaan terhadap wawasan kebamgsaan sebagai warga Negara Indonesia.

Masalah Narkoba intinya walaupun diberikan secara gratis siswa jangan mau memakai narkoba, bila kedapatan barang yang berbentuk mirip dengan narkoba agar para siswa menginformasikan ke Polsek Kalideres, karena barkoba adalah termasuk kejahatan yang luar biasa.

Masalah berita hoax para siswa jika mendapatkan betita hoax lebih yang belum tentu benar beritanya lebih baik di hapus atau tidak usah ditanggapi, jangan mau dipecah belah karena berita hoax salah salah bisa masuk pemjara karena berita tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Efendi SH.

(Tribratanews.com)

 

Related Posts