Kapolsek Kalapanunggal Sukabumi Hadiri Acara Bakti Sosial

Tribratanews.com- Kapolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
menghadiri Bhakti sosial berupa donor darah, santunan anak yatim, dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 yang diselenggarakan oleh Ormas Gasak ranting Kalapanunggal.

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggora Ormas Gasak, dihadiri juga oleh tokoh masyarakat setempat, perwakilan ormas PP , Ormas FBI, ormas laskar merah putih, shg peserta giat yang hadir sekitar I00 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitya yg telah menyelenggarakan acara bhakti sosial ini, melalui acara ini memberi warna sendiri bahwa ormas gasak mempunyai visi sosial , berbagi kepada yg membutuhkan, dan juga donor darah sangat membantu orang lain.

Selain itu ormas gasak dslam momen peringatan proklamasi ini telah mengamalkan salah satu sila pancasila dalam menumbuhkan rasa kemanusian yang adil dan beradab.

Mudah mudahanan kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan dan dpt diikuti oleh para Ormas lainnya yang ada diwilayah Kalapanunggal.

Untuk memeriahkan acara peringatan ini HUT kemerdekaan ini nanti malam panitya akan menyelenggarakan hiburan Organ tunggal.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Kalapanunggal dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Kalapanunggal]

Related Posts