Kapolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Berikan Pembinaan ke Pelajar MTS Nurul Bayan

Tribratanews.com-Kapolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Siswa/i baru dalam rangka Masa Orientasi Siswa di mts nurul Bayan. Kamis (12/07/2018).

Pembinaan dan Penyuluhan merupakan salah satu program dari Polsek Kalapanunggal khususnya kepada usia remaja, Kapolsek Kalapanunggal AKP Sumijo, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Kadununggal AIPTU Asep Ridwan menjadi Nara Sumber dalam pelaksanaan masa orientasi siswa baru yang dilaksanakan di MTs Nurul Bayan yang berjumlah 120 orang.

Dalam kegiatan binluh ini Kapolsek menekankan agar menjauhi kenakalan remaja diantaranya tawuran antar pelajar, dilarang merokok, menjauhi miras dan narkoba juga ditekankan tentang aturan dalam berlalu lintas yang mana anak usia pelajar setingkat SMP belum diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor sesuai dengan UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Rata.

Demikian pelaksanaan Pembinaan dan Penyuluhan berjalan dengan lancar dan terkendali sesuai dengan harapan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, S.I.K, SH, MH.

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Kalapanunggal)

Related Posts