Kapolsek Kadugede Pimpin Apel Gabungan

Tribratanews.com- Guna menekan terjadinya curanmor dan balapan liar remaja, Polsek Kadugede Polres Kuningan melaksanakan kegiatan patroli gabungan diwilayah hukumnya, Sabtu (17/03/2018).

Dijelaskan Kapolsek Kadugede AKP Abdul Majid, bahwa kegiatan patroli gabungan yang melibatkan Polsek Darma, Polsek Selajambe, Polsek Subang, dan Polsek Kadugede bertujuan, untuk memberikan kenyamanan dan ketertiban terhadap masyarakat yang sedang bermalam minggu.

“Kegiatan masyarakat terutama para remaja, biasanya di malam minggu meningkat, ada beberapa komunitas sepeda motor yang biasanya nongkrong secara bersamaan diwilayah kami, untuk itu kami memonitor dan menghimbau agar tidak melakukan hal-hal yang bisa memancing terjadinya keributan,” ungkap AKP Abdul Majid.

“Dengan dibantu oleh beberapa anggota polsek lain, tentu kekuatan kami bertambah , sehingga orang yang ingin berbuat kekacauan di wilayah kami akan berpikir ulang, kami ucapkan terima kasih kepada para anggota yang senantiasa kompak dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat,” pungkas Kapolsek Kadugede AKP Abdul Majid.

Humas Polsek Kadugede

Related Posts