Kapolsek Jampangtengah Sukabumi Hadiri Acara Purnama Bakti Camat

Tribratanews.com- Kapolsek Jampang Tengah Polres Sukabumi Polda Jawa Barat AKP Samsuri menghadiri pelepasan Purna Bhakti Camat Jampang Tengah Anas Anjasmara di halaman Kecamatan Jampang Tengah.

Pelaksaan ini selain dihadiri Kapolsek juga di hadiri Danramil Jampang Tengah Kapten Sujono, Ketua MUI Jampang Tengah, ketua UPTD dan Puslatpur marinir Mayor Zohari para Kepala Desa Sekecamatan Jampang Tengah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda KecamatanJampang Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jampang Tengah AKP Samsuri mengucapakan terimakasi kepada Anas atas kerjasamanya yang di bagung ketika menjabat sebagi Camat yang selalu bersama -sama ditengah masyarakat bersama unsur Muspika dan tak lupa kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada seluruh tamu yang datang pada acara ini untuk selalu mendukung suksesnya Pilkades yang berada di Kecamatan Jampang Tengah.

Acara pelepasan purna bhakti Camat Jampang tengah ini dilaksanakan dalam rangka habisnya masa tugas Camat Jampang Tengah menjelang masa pensiun atau sudah masuk masa pensiun dan untuk selanjutnya sebelum ada penggantinya maka jabatan camat jampang tengah di pegang sementara oleh pejabat sementara yaitu Sekmat Jampang tengah sampai dengan ada keputusan dari Bupati sukabumi untuk Pengganti camat Jampang tengah.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Jampangtengah dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Jampangtengah]

Related Posts