Kapolsek Jalaksana Kuningan Pantau Pilkades Bersama Danramil

Tribratanews.com – Untuk mematau situasi pelaksanaan pilkades serentak di wilayah hukum Polsek Jalaksana, Kapolsek Jalaksana Polres Kuningan AKP Rynaldi Nurwan S.H., M.H. melaksanakan pemantauan ke seluruh TPS bersama Danramil Jalaksana Kapten Kav Sunarto S.E Minggu, (6/8/2017).

Dalam kegiatannya tersebut Kapolsek Jalaksana mengecek kehadiran dan kesiapan anggota pengamana TPS, sekaligus melakukan konsolidasi berkaitan dengan situasi keamanan jalannya pilkades.

“Sejauh ini saya belum menerima dan menemukan adanya permasalahan, tetap siaga dan apabila ada indikasi gangguan terhadap jalannya pilkades agar secepatnya diberitahukan agar bisa segera ditindaklanjuti,” ujar Kapolsek Jalaksana ketika berkoordinasi dengan anggota pengamanan TPS.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jalaksana didampingi oleh Kanit Intel Polsek Jalaksana Ipda Kuswa. Sampai dengan berita ini diturunkan, situasi jalannya pelaksanaan pilkades serentak di dua kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Jalaksana, yaitu kecamatan Jalaksana dan kecamatan Japara, masih dalam keadaan aman dan kondusif.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Jalaksana]

Related Posts