Kapolsek Jalaksana Kuningan Hadiri Launching STISHK

 

Tribratanews.com – Untuk membentuk sumber daya manusia tentunya harus didukung dengan adanya kualitas pendidikan yang baik. Hal ini pula yang dilakukan Yayasan Pendidikan Husnul khotimah yang membuka Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Husnul Khotimah (STISHK), Jumat (25/8/2017).

Sekolah Tinggi yang berada di Desa Manis Kidul Jalaksana Kuningan tersebut, membuka program studi Keluarga Islam dan program studi Hukum Ekonomi Syariah Islam yang diharapkan dapat mencetak generasi islami yang ahli dalam bidangnya.

Kapolsek Jalaksana AKP Rynaldi Nurwan, S.H., M.H. mengapresiasi dengan adanya launching STISHK yang merupakan bagian dari Ponpes Husnul Khotimah, sehingga dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi antara Kepolisian khususnya Polsek Jalaksana dengan para ulama dan tokoh agama yang berada di yayasan tersebut.

Hadir pula dalam acara tersebut Gubernur Jabar yang diwakili oleh Kepala Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial Provinsi Jawa Barat Drs. Dadi Iskandar, MM, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., Ketua MUI Kabupaten Kuningan, Camat Jalaksana, Kapolsek Jalaksana, Danramil Jalaksana, Ketua MUI Kecamatan Jalaksana serta jajaran pembina dan pengurus Yayasan Pendidikan Husnul Khotimah.

[ Tribratanews.com/Humas Polsek Jalaksana]

Related Posts