Kapolsek Garawangi Kuningan Hadiri Penelitian Administari Balon Kades 2017

 

Tribratanews.com-Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Iptu Marsoni menghadiri kegiatan penelitian administrasi bakal calon kepala desa di 4 desa se Kecamatan Garawangi dan Kecamatan Sindangagung Minggu, (23/7/017).

Pilkades serentak tahun 2017 di Kecamatan Garawangi dan Kecamatan Sindangagung sudah memasuki tahap penyeleksian administrasi bakal calon kepala desa.

Adapaun yang melaksanakan kegiatan tersebut di antaranya Desa Purwasari, Desa Gewok, Desa Citiusari dan Desa Babakanreuma.

Untuk meminimalisir gangguan kantibmas, Kapolsek Garawangi beserta jajarannya hadir dalam kegiatan tersebut selain memenuhi undangan juga dalam rangka pengamanan.

“Polsek Garawangi akan terus mengawal dan mengamankan setiap rangkaian kegiatan pilkades serentak guna mengantisipasi kerawanan sosial selama berjalan nya kegiatan tersebut,” ungkap Kapolsek Garawangi Iptu Marsoni.

Diharapkan kehadiran Kapolsek Garawangi Iptu Marsoni beserta jajarannya dapat setiap even kegiatan dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Garawangi tetap kondusig sesuai harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, SE, MSI.

[Tribratanews.com/Humas Polres Kuningan]

Related Posts