Kapolsek Garawangi Kuningan Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Cirahayu Cup

Tribratanews.com- Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Iptu Marsoni menghadiri kegiatan pembukaan turnamen sepak bola Cirahayu Cup tingkat RT dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 dan Hari Jadi Kota Kuningan 519 tahun 2017, Kamis (17/8/2017).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Fraksi Partai Demokrat anggota Komisi II Hj. Titi Nurbandah dan Bakal Calon Bupati Kuningan dari Partai Demokrat Yosa Oktora Santoso, S. Si., M. M.

“Perlihatkan kualitas permainan yang menarik, jungjung tinggi Sportipitas di antara para pemain dan kepada para pendukung tim yang bertanding agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan sepak bola berlangsung,” ujar Kapolsek Garawangi Iptu Marsoni dalam sambutannya.

Dengan terselenggaranya berbagai kegiatan dalam peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017, di harapkan dapat lebih memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar sesama khususnya di wilayah hukum Polres Kuningan sesuai harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S. E., M. Si.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts