Kapolsek Gampung Sleman Hadiri Musyawarah Jelang Upacara Tahunan Bekakak

Tribratanews.com – Rapat musyawarah digelar menjelang upacara ritual tahunan Bekakak di gedung serbaguna Ambarketawang Gamping, Minggu (22-10-2017).

Rapat dihadiri oleh Sekcam Gamping Rasid Ratnadi S.sos M, Kapolsek Gamping Kompol Harwinedi, Wadanramil Gamping Kapten Inf. Suwardi, Lurah Ambarketawang Bp Sumaryanto dan ketua panitiaan Bekakak Bambang Cahyono.

Dalam pelaksanaan kegiatan nantinya akan dilakukan kegiatan seperti pawai/arak-arakan oleh masyarakat Gamping. Selain itu juga akan dimeriahkan acara pentas seni dari berbagai wilayah di Gamping.

Pada rapat tersebut membahas tentang bagaimana solusi agar dalam pelaksanaan nanti bisa lancar tanpa terjadi gangguan keamanan dan kemacetan.

Kapolsek Gamping memberikan gambaran kerawanan peta keramaian masyarakat dan cara mencegak tindak kriminal sepertiaksi copet dan curanmor serta bagaimana cara mengurai kemacetan.

Pawai Bekakak rencananya akan dilakukan mulai dari lapangan Ambarketawang menuju gunung Gamping dengan melewati jalan utama. Petugas diharapkan untuk mensterilkan jalan agar proses kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sleman]

Related Posts