Kapolsek Darma Hadiri Seminar Dan Workshop Pendidikan Tinkat Nasional

Tribratanews.com – Bertempat di aula Bale Desa Darma Kecamatan Darma dilaksanakan kegiatan Pembukaan Seminar dan Workshop Pendidikan tingkat Nasional tahun 2018 dengan tema “Integrating Information Communication Technology in the Classroom Aktivities” (Mengintegrasikan teknologi Komunikasi dan Informasi dalam pembelajaran di kelas), Sabtu (3/2).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kadugede Nusaherang Darma (Kanuda) yang dilaksanakan selama satu hari.

Acarara seminar dan workshop ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kuningan yang diwakili oleh Kasi Mapenda (Rahidin, M.Pd.I), Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan yang diwakili oleh Kasi Dikdas (Muflihudin, M.Pd), Ketua DPD PGM Kabupaten Kuningan (H. Heri Purnama, M.Pd.I), Camat Darma (Didin Bahrudin, S.Sos, M.Si), Kapolsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar (IPTU Harminal MHP), Ketua DPC PGM Kanuda (Drs. Apon Sirojudin), Pemateri/Instruktur Nasional dari Kemenag RI dan tingkat Prov Jabar (Asep Gunawan, M.Pd.I dan Durahman, S.Pd M.MPd), Para peserta seminar dari 3 Kecamatan yaitu Kadugede, Nusaherang dan Kec. Darma sebanyak 175 orang.

Humas Polsek Darma

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts