Kapolsek Danramil dan Camat Mandalawangi Bersinergi Melakukan Pencegahan Tindak Kriminalitas

Tribratanews.com – Kaposek Mandalawangi, Resor Pandeglang, Banten, AKP Surtiwa, bersama Komandan Rayon Militer Mandalawangi Kapten Inf. Aded S, dan Camat Mandalawangi Drs E Yuswoto, melakukan koordinasi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kodusif di wilayah Kecamatan Mandalawangi Kab. Pandeglang, Rabu (23-08-2017).

Kegiatan ini dalam rangka upaya pencegahan gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Mandalawangi, agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan situasi wilayah hukum Polsek Mandalawangi terutama mengenai Kamtibmas, akhir-akhir ini situasi keamanan dan kriminalitas sedikit meningkat terutama pada kejadian tindak pidana Curanmor. Curanmor masih menjadi salah satu tindak pidana yang masih terjadi di wilayah Mandalawangi, ini disebabkan karena kurangnya kepedulian dan kepekaan dari masyarakat itu sendiri yang memarkirkan kendaraannya tidak melihat situasi keamanan sekitar, sehingga para pelaku Curanmor dapat dengan mudah melakukan aksinya.

Untuk menekan dan menanggulangi kejadian tersebut, pihaknya melakukan koordinasi dengan Danramil dan Camat Mandalawangi untuk bersama-sama membantu dan meningkatkan keamanan di wilayah Kecamatan Mandalawangi.

kapolsek Mandalawangi juga menyampaikan pesan Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satrian SIK MH, bahwa kita koordinasi dan bergabung dalam wadah forum Komunikasi, Pimpinan Kecamatan harus bersatu dan bekerja sama mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas yang terjadi di wilayah Mandalawangi.

[Humas Polres Pandeglang/PW-Polda Banten]

Related Posts