Kapolsek Curugkembar Sukabumi Imbau Warga Tidak Sebar Berita Hoax

Tribratanews.com- Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi bersama Bhabinkantibmas Brigadir Yus Maulana melaksanakan sholat dhuhur berjamaah bersama warga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terutama ketika sholat subuh, dengan cara ketika sedang berlangsung sholat subuh.

Setidaknya dua atau tiga orang jemaah ada yang jaga atau sebagai Hirosah Kemudian selesai sholat berjamaah , yang dua atau tiga jemaah bergantian jaga.

Untuk memberikan kesempatan yang dua atau tiga orang yang jaga ketika sholat subuh awal tadi. InsyaAlloh tip swpwrti ini cara lebih aman dan menibgkatkan kewaspadaan.

Kami bersama bhabinkamtibmas ikut sholat dhuhur berjamaah ini tidak lain guna meningkatkan silaturahmi Umaro dgn Ulama agar lbh sinergi dan memberikan rasa aman dan lebih dekat antara aparayur dengan rakyat.

Jangan terprovokasi adanya berita berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan – hoax utk mengshare/ bagi berita berita Palsu / Hoax. Terutama yang tidak benar yang sedang bergejolak saat ini.

Memang benar adanya yang terjadi. Akan tetapi dengan kejadian tsb adanya oknum yang telah memanfaatkan utk membuat berita palsu ( Hoax ) atau palsu berarti Fitnah.

Fitnah pun perbuatan yang dilarang agama , Nah mereka dapat dikenakan sangsi UU ITE ( Informasi dan transaksi elektronik ).

Sehubungan dgn hal tersebut agar siskamling/ Ronda malam dihidupkan kembali ; bagi lingkungan yg telah siskamlingnya aktif diucapkan terima kasih , bagi yang belum segera.

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Curugkembar)

Related Posts