Kapolsek Ciwaru Kuningan Jamu Tamu yang Menginap di Polsek

 

Tribratanews.com- Kapolsek Ciwaru Polres Kuningan Jawa Barat AKP Rusli dan Anggota Spk Polsek Ciwaru Bripda Azhar menerima dua orang tamu.

Mengantar soarang pria separuh baya di ketemukan oleh penduduk setempat sedang kebingungan dan mencurigakan karena ditanyakan identitas ( KTP ) tidak ada.

Lalu diamankan ke Polsek anggita Spk Bripda Komang Tangkas meminta keterangan dari yang bersangkutan dan memeriksa barang bawaannya tidak ada yang mencurigakan. Tamu tersebut mengaku bernama Al Banal.

Pria yang mengaku Al Banal tiga hari kebelakang sejak Senin (07-08- 2017) dari Tukdana Ciawi Gebang berangkat ke Pemalang jawa Tengah menemui anaknya yg bernama Muchsin (13) sedang nyantren di Pondok Pesantren Al Cijami pemalang.

 

Pada Selasa (8-08-2017) pulang karena sudah ke habisan bekal ( uang ) untuk ongkos terpaksa beliau jalan kaki melewati perkampungan bukit hutan selama dua hari dua malam. Yang tujuannya ke desa Tukdana.

Tapi tersesat sampai ke wil Jabranti Kr Kencana dan Ciwaru. Karena sudah larut malam tamu tersebut dipersilahkan menginap di Polsek Ciwaru diarahkan tidur di Mushola Al Ruswan Polsek Ciwaru.

Tamu di temani kapolsek dan Lurah Cimanggang di jamu dan uang ala kadarnya selayaknya tamu yang harus kita hormati.

Kapolsek Ciwaru merasa hawatir tersesat lagi maka dengan kendaraan dinas Strada diantar ke Polsek Ciawigebang dengan maksud yang bersangkutan bisa sampai tujuan alamat rumahnya.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

 

Related Posts