Kapolsek Cisolok Sukabumi Hadiri Pembentukan Panitia Pilkades Cikelat

 

Tribratanews.com- Kapolsek Cisolok Polres Sukabumi Jawa Barat AKP Hotmen S bersama anggota menghadiri pembentukan Kepanitiaan Pilkades Desa Cikelat periode 2017-2023 di kantor Desa Cikelat Cisolok Sukabumi, Selasa (25-07-2017).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cisolok turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar Pelaksanaan Pilkades nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Disampaikan Kepada Para Panitia Terpilih agar dapat melaksanakan tugasnya secara normatif dan Propesional sesuai Perundang-undangan yang berlaku, dapat bertindak tegas apabila terdapat pelanggaran dalam pelaksanaanya dan senantiasa berkoordinasi dengan instansi terkait apabila menemukan permasalahan.

Kepada masyarakat agar tidak mudah terporopkasi dan jangan jadi propokator apabila menjadi team sukses pada setiap calon Kepala Desa, bersaing sehat dan sportif jangan saling menjelekan dan saling memghujat antar calon dan team sukses yang bisa menimbulkan permusuhan.

Disamping memberikan imbauan mengenai Gukamtibmas dan kelancaran dalam hal pilkades Bapak Kpolsek Cisolok juga meyinggung agar masyarakat dapat menjaga Gukamtibmas lainnya yaitu dapat mengawasi anak-anaknya.

Dalam hal pergaulan supaya terhindar dari kenakalan remaja baik itu tawuran, sek bebas, dan penyahgunaan obat-obatan yang sekarang marak terjadi di kalangan remaja, dan dilarang menggunakan atau memeprjual belikan sepeda motor Bodong.

Karena maraknya pencurian sepeda Motor dikarenakan masih banyak nya yang masih memperjual belikan Sepeda Motor bodong tersebut.

Serta yang terkhir Kapolsek juga menyampaikan agar warga masyarakat dapat mematuhi tata tertib berlalu lintas.

Dari poin-poin yang telah disampaikan diatas oleh Kapolsek Cisolok AKP Hotmen Situmotang tujuan nya adalah supaya Keamanan dan Ketertiban yang yang ada dalam masyarakat dapat tetpelihara dengan baik dan lancar secara berkesinambungan.

Adapaun dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri kurang lebih 60 orang Warga Masyarakat yang mewakili tiap Kedusunan.

 

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cisolok]

 

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts