Kapolsek Cisolok Sukabumi Hadiri Acara Peresmian Kantor Desa Sukarame

Tribratanews.com- Kepala Kepolisian Sektor Cisolok Resor Sukabumi Jawa Barat AKP Hotmen Situmorang SH menghadiri peresmian Kantor Kepala Desa Sukarame Cisolok, Jumat (18-08-2017).

Sehubungan baru berdirinya kantor kades sukarame dan baru terpilihnya kades sukarame tersebut bahwa ada dugaan bahwa kades yang sebelumnya tidak antusias / tidak kompak akhirnya sehingga menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan agar kantor Desa adalah milik masyarakat oleh karena itu semua lapisan masyarakat harus menjaga dan mengamakan bangunan tersebut.

Antara kepala Desa yang terpilih dan tidak terpilih dihimbau Kapolsek Agar bersatu Padu, karena siapapun yang terpilih itu adalah Kepala Desa yang sah sesuai hati rakyat.

Kapolsek mengimbau kepada para pelajar yang mengendarai sepeda motor wajib melengkapi Spion 2, Plat nomor terpasang (Depan & belakang), Memakai Helm dan tidak boleh menggunakan knalpot Ressing/Bissing.

Kepada warga diimbau juga barang siapa yang memiliki sepeda motor bodong agar segera menyerahkan ke Kantor Polsek Cisolok karena itu melanggar perundang-undangan yang berlaku.

Kepala Desa dan masyarakat jangan merasa risau karena Bhabinkamtibmas wajib mengontrol dan mengendalikan uang ADD yang ada di Desa.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Cisolok dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cisolok]

Related Posts