Kapolsek Cisolok Sukabumi Ajak Calon Kepala Desa Jaga Kamtibmas

 

Tribratanews.com- Kapolsek Cisolok Polres Sukabumi Jawa Barat AKP Hotmen Situmorang bersama anggota melakukan Kunjungan dan Silaturrahmi kepada para calon Kepala Desa Cikelat Cisolok di kantor Sekretariat Panitia Pilkades Cikelat di Kp. Nagrak Rt 03/04 Desa Cikelat, Cisolok, Sukabumi.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan Penerangan dan pencerahan kepada para calon kepala Desa Cikelat.

 

Agar para calon Kades untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban selama menjelang pelaksanaan Pilkades berlangsung.

Agar Para Calon Kades berdemokrasi secara Sehat. Untuk siapkan mental / siap kalah dan siap menang.

Agar para calon kades untuk menjaga para pendukungnya untuk menciptakan situasi aman, lancar dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut para calon kades menerima pengarahan dari bapak Kapolsek Cisolok dan berjanji serta siap untuk siapkan mental siap kalah dan siap menang serta akan menjaga keamanan dan ketertiban para pendukung untuk tidak mengganggu selama jalannya pelaksanaan Pilkades berlangsung.

Giat dihadiri oleh Ketua Panitia Pilkades, Sekretaris Pilkades, Bendahara Pilkades dan 3 Calon Kepala Desa Cikelat ( Hadian Rahayu, Saprudin dan Deni Agustian).

Kegiatan tersebut bertujuan agar para calon kepala Desa serta para pendukungnya supaya dalam pelaksanaan menjelang kampanye s/d pencoblosan untuk menciptakan situasi aman, lancar dan kondusif.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cisolok]

Related Posts