Kapolsek Cipayung dengan Walikota Bahas Soal Kamtibmas, Tentang Miras Oplosan di Acara Gema Muharram

 

Tribratanews.com – Peredaran miras oplosan serta dampak dan bahaya penggunaannya sebagai salah satu pemicu munculnya gagguan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat menjadi perhatian serius pihak pemerintah.

Tidak terpungkuri, aksi kriminal acap kali dilatar belangkangi setelah mengkonsumsi miras, bahkan yang lebih parah sudah banyak warga yang meninggal dunia akibat mengkonsumsi miras oplosan tersebut.

Mengingat dampak dan betapa bahayanya akibat dari mengkonsunsi miras oplosan ini, menjadi salah satu topik pembahasan Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musawardana S. Sos. MSI dengan Kapolsek Cipayung Kompol Asqin SH, MH saat bertemu di Acara Gema Muharam 1439 H Kopti RW 006, RW 06 Kelurahan Setu Cipayung, Jaktim, Sabtu (14-10-2017).

Dalam bincang-bincang dan koordinasi soal kamtibmas itu, Wali Kota Jakarta Timur dengan serius membahas situasi kamtibmas tentang miras oplosan dengan Kapolsek Cipayung, agar peredaran miras oplosan bisa ditekan peredarannya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Selain membahas kamtibmas, dalam kesempatan itu, Wali Kota Jakarta Timur juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mendukung Gubenur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta terpilih yang rencana akan dilantik pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 oleh Presiden RI.

Sebagaimanan diketahui, Kegiatan keagamaan yang digelar di Masjid Darussalam RT 05, RW 06, Perumahan Perumkopti Kelurahan Setu Kecamata  Cipayung Jakarta Timur ini juga dihadiri Camat Cipayung, Hj. Iin Mutmainah, S.sos. MM dan ribuan jamaah serta sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim kepada 56 orang.

(Tribratanews.com/humas polsek cipayung)

 

Related Posts