Kapolsek Ciniru Kuningan bersama Unsur Muspika Kecamatan Pantau Langsung Pilkades

 

Tribratanews.com- Kapolsek Ciniru Polres Kuningan AKP H Rd. Purnama bersama Danramil dan Camat Hantara pantau langsung pemilihan Kades di Kecamatan Hantara,

Tahapan Pilkades memasuki tahap pemungutan suara dimana seluruh masyarakat memberikan suara mereka dengan datang ke TPS Desa masing-masing.

Kapolsek Ciniru AKP H Rd. Purnama berkeliling bersama Danramil Ciniru Kapten chk. Asep Supriatna S. H. dan Camat Hantara Drs. Oyo Rochyadi ke Desa-desa yang menyelenggarakan Pilkades serentak ini ” Hari inilah keberhasilan mengamankan Pilkades diukur jika kita mampu mensukseskannya dengan aman dan lancar maka di anggap berhasil” pungkas Kapolsek Ciniru AKP H Rd. Purnama.

Proses pemungutan dan penghitungan suara di 9 Desa wilayah hukum Polsek Ciniru dilaksanakan mulai pukul 07.00 wib s/d pukul 17.00 wib berjalan aman dan lancar sehingga sukses memilih Kepala Desa yang baru di 9 Desa dimana untuk Kecamatan Ciniru 3 Desa yaitu Desa Longkewang, Pinara dan Gunungmanik sedangkan untuk Kecamatan Hantara 6 Desa yaitu Desa Hantara, Pakapasan Girang, Pakapasan Hilir, Citapen, Cikondang dan Pasir Agung.

[Tribratanews.com /Humas Polres Kuningan]

Related Posts