Kapolsek Ciniru Kuningan Berikan Arahan ke Calon Kades Kecamatan Ciniru-Hantara

 

Tribratanews.com- Kapolsek Ciniru Polres Kuningan Jawa Barat AKP H Rd Purnama memberikan imbauan Kamtibmas kepada seluruh Calon Kepala Desa Kecamatan Ciniru dan Hantara di gedung rumawat PGRI Ciniru, Jumat (28-07- 2017).

Himbauan tersebut dilakukan untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas menjelang tahapan Kampanye Pilkades di wilayah hukum Polsek Ciniru.

Dalam arahan Kapolsek Ciniru tersebut hadir Muspika Kecamatan Ciniru-Hantara, para Calon, panitia Pilkades, Tim Sukses para Calon, Toga, Toda, Tomas dan Linmas se Kecamatan Ciniru dan Hantara.

“Saya bangga kepada pak Kapolsek Ciniru yang punya ide seperti ini, karena ini adalah salah satu cara atau terobosan Polri yang sangat membantu Panitia Pilkades dalam mensukseskan Pilkades secara aman dan damai” pungkas salah satu Ketua Panitia Pilkades Nana S. Pd.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penanda tanganan Deklarasi Damai oleh semua Calon Kades dan penyerahan Spanduk himbauan Kamtibmas oleh Kapolsek Ciniru kepada Ketua Panitia Pilkades se Kecamatan Ciniru dan Hantara.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts