Kapolsek Ciniru Dampingi Bupati Kuningan dan Kapolres Kuningan Hadiri Wayang Ajen Penutupan HUT Kuningan

Tribratanews.com – Kapolsek Ciniru Polres Kuningan AKP H Rd. Purnama dampingi Muspida Kabupaten dan Kapolres Kuningan hadiri penutupan HUT Kuningan di Desa Cijemit, Sabtu (30/9/2017).

Penutupan HUT Kuningan untuk tahun ini di selenggarakan di Desa Cijemit yang merupakan wilayah hukum Polsek Ciniru Polres Kuningan dengan dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H.,M.H. dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E.,M.Si. serta seluruh jajaran muspida Kabupaten Kuningan bahkan anggota DPR-RI komisi X dari fraksi PDI-P Puti Guntur Soekarno Putri.

Mengingatkan momen ini dihadiri oleh para pejabat baik daerah atau nasional maka Kapolsek Ciniru AKP H Rd. Purnama mengerahkan seluruh anggotanya dibantu dari anggota Sabhara Polres Kuningan, Koramil Ciniru, Linmas dan unsur organisasi masyarakat demi kelancaran dan suksesnya acara Wayang Ajen penutupan HUT Kuningan.

Kapolsek Ciniru AKP H Rd. Purnama juga turun langsung mengawal Bupati dan Kapolres Kuningan dalam setiap momen kegiatan tersebut untuk memastikan kelancaran penutupan HUT Kuningan di wilayah hukum Polsek Ciniru Polres Kuningan.

Kegiatan Wayang Ajen dengan Ki Dalang H. Wawan Ajen Gunawan dari Kementerian Pariwisata pusat berlangsung aman, lancar dan sukses serta masyarakat merasa puas dan nyaman menyaksikan pagelaran Wayang Ajen tersebut.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Ciniru]

Related Posts