Kapolsek Cilimus Polres Kuningan Pimpin Operasi Cipkon Zona I

Tribratanews.com – Kapolsek Cilimus Resor Kuningan Kompol Abdul Fatah memimpin operasi cipta kondisi (cipkon) dan penyakit masyarakat (pekat) di depan SPBU Bandorasawetan, Sabtu Dini Hari (21-10-2017).

Kompol Abdul Fatah menuturkan, operasi cipkon dan pekat digelar untuk untuk meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek zona I Umumnya Polres Kuningan. “Sasaran operasi yaitu kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat alias bodong dan pemeriksaan di dalam kendaraan,” ujar Kapolsek Cilimus Kompol Abdul Fatah.

Kapolsek menambahkan dengan adanya operasi tersebut diharapkan dapat menekan angka curanmor dan mengurangi angka penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Cilimus.

Adapun apel giat cipkon yang dilaksanakan oleh Kapolsek didepan Mako Polsek Cilimus Polres Kuningan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif yang diikuti oleh seluruh Polsek Zona I.

Kapolsek menyampaikan, apel Sebelum giat Cipkon tersebut adalah untuk memberikan arahan kepada anggota untuk mengingatkan agar tetap profesional, dan tetap santun saat melakukan pemeriksaan kepada masyarakat, agar kegiatan tetap dilakukan sesuai SOP yang telah ditetapkan.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Cilimus]

Related Posts