Kapolsek Cilimus Kuningan Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Linggaindah

Tribratanews.com- Pemerintah kecamatan Cilimus adakan Deklarasi Damai dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), untuk bersama-sama menjaga pemilu agar tetap jujur dan damai tanpa ada ganguan.

Acara Deklarasi pada Hari kamis, (02/08/2017), yang berlangsung di Aula balai desa Linggaindah. Acara Pilkades damai ini di hadiri juga oleh unsur Muspika Kecamatan Cilimus dan Panitia Pemilihan Kepala desa tahun 2017.

Jajaran Polsek Cilimus melaksanakan pengamanan Deklarasi Damai para Calon Kepala desa, ke dua calon kepala desa menerima hasil kesepakatan dan menandatangani kesepakatan tersebut oleh masing-masing simpatisan dalam rangka menjaga kelancaran dan ketertiban suksesnya pemilihan kepala desa.

Dalam arahan Kapolsek Cilimus Kompol Abdul Fatah meminta Pilkades nantinya dilalui dengan jujur, aman , bebas dan rahasia serta hindari politik uang. Kapolsek Cilimus juga mengharapkan kepada para calon kepala desa agar dapat menjaga suasana kondusif dan jangan mudah terpancing oleh provokasi-provokasi yang akhirnya dapat meninmbulkan kekacauan.

[Tribratanews.com /Humas Polres Kuningan]

Related Posts