Kapolsek Cilimus Kuningan Bersama Unsur Tiga Pilar Ajak Calon Kepala Desa Jaga Kekompakan

Tribratanews.com- Kapolsek Cilimus Polres Kuningan Kompol Abdul Fatah, Danramil Cilimus dan Camat Cilimus menyalami Bakal Calon Kades Bandorasawetan dalam rangka tahapan pemilihan Pilkades serentak taun 2017, Minggu (23/7/2017).

Kegiatan Kapolsek Cilimus Danramil Cilimus dan Camat Cilimus bertujuan untuk menberikan contoh kekompakan antar pimpinan dan diharapkan dapat tercipta diantara para bakal calon serta para Simpatisan calon agar selalu menjaga kekompakan dan terjalin komunikasi yang baik antar calon dan simpatisan calon Kepala desa.

“Jalinan Kekompakan antara jajaran Muspika Kec. Cilimus harus selalu tetap terjaga agar harkamtibmas selalu tercipta,” ungkap Kompol Abdul Fatah.

Diharapkan dengan bersilaturahmi dengan para calon harkamtibmas di masyarakat selalu bisa tercipta dan kekompakan antara jajaran Muspika dengan para bakal calon kepala desa bandorasawetan serta simpatisan paracalon kepala desa agar tidak terjadi gesekan yang dapat mengganggu kamtibmas di desa Bandorasawetan. Sehingga rasda kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat bertambah.

(Tribratanews.com/Humas Polres Kuningan)

Related Posts