Kapolsek Cilimus Hadiri Acara HUT Brimob ke 72

Tribratanews.com – Kapolsek Cilimus Polres Kuningan Kompol Abdul Fatah menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Brimob ke-72 di lapangan desa Trijaya Kecamatan Mandirancan Kuningan, Sabtu (11/11/2017).

Peringatan HUT Brimob ke – 72 yang bertemakan “Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat” digelar di lapang desa Trijaya adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam HUT Brimod ke 72.

Sekitar 200 peserta terlibat dalam kegiatan tersebut, mereka merupakan gabungan dari anggota Brimob. Tak hanya itu, dalam HUT Brimob menggelar bakti sosial di titik-titik tertentu yang telah disediakan oleh Sat Brimob di daerah yang dilintasi oleh peserta fun bike termasuk melakukan Baksos di Trijaya Kuningan. Tujuan dari kegiatan ini, yaitu selain untuk menggelorakan semangat pengabdian seluruh anggota Korps Brimob Polri dengan mengangkat nilai-nilai perjuangan yang telah diteladankan oleh para pendahulu, kegiatan sepeda Tour de Java tersebut juga untuk mendekatkan Brimob dengan masyarakat.

Kapolsek Cilimus Kompol Abdul Fatah mengucapkan Selamat HUT Brimob Ke-72 semoga Korps Brimob Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Cilimus]

Related Posts