Kapolsek Cikidang Sukabumi Monitoring Persiapan Pilkades

Tribratanews.com- Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi Polda Jawa Barat didampingi Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Desa Nangkakoneng Monitoring TPS kesiapan Pilkades serentak Sabtu, (21/10/2017).

Kapolsek Cikidang AKP Mariyadi didampingi, Kanit Intelkam Polsek Cikidang Aiptu Tarto dan Bhabinkamtibmas Desa Nangkakoneng Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi Brigadir Agus Rohmin Cek kesiapan lokasi TPS untuk Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Oktober 2017 mulai pukul. 07.00 wib.

Untuk lokasi Tempat Pemungutan Suara Pilkades Desa Nangkakoneng bertempat dihalaman balai Desa Nangkakoneng, dan Ketua Panitia sudah mempersiapkan lokasi TPS beserta kelengkapannya seperti bilik suara, kotak suara dan pelipatan surat suara yang disimpan dikantor balai Desa Nangkakoneng .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan kepada Ketua Panitia Sdr. Iwan Ruswandi persiapkan semua kelengkapan yang dibutuhkan untuk pencoblosan, bekerja secara profesional dan lakukan koordinasi secara berkesimbungan dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar dalam proses pemungutan suara pada hari Ha berjalan dengan aman tertib dan lancar serta tidak timbul complain dari pihak yang kalah baik dari para calon maupun para pendukung dan simpatisannya.

Situasi berjalan aman dan kondusif seperti harapan Kapolsek Cikidang dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cikidang]

Related Posts