Kapolsek Cikidang Melaksanakan Anev Mingguan Tentang Pelaksanaan Tugas

Tribratanews.com- Kepala Kepolisian Sektor Cikidang Polres Sukabumi Polda Jawa barat AKP. MARIYADI Pimpin anev mingguan tentang pelaksanaan tugas yang sudah dilakukan maupun tugas – tugas mendatang,  bertempat di aula Polsek Cikidang. Rabu (14-02-18).

Dalam Anev mingguan tersebut Kapolsek Cikidang menyampaikan kepada Seluruh anggota terkait tugas yang akan dihadapi menjelang pelaksanaan Pilgub 2018, untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota Polsek Cikidang dapat menjalankan perannya masing-masing memonitor perkembangan situasi Politik menjelang Pilgub, juga disampaikan mengenai tugas-tugas rutin yang harus ditingkatkan seperti penyelesaian kasus kasus yang masih belum selesai, serta lebih di tingkatkan lagi Pelayanan kepada masyarakat.

Disamping itu Kapolsek Cikidang menyampaikan bahwa kegiatan anev tersebut untuk menyampaikan kebijakan Kapolres Sukabumi dan juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas kedepannya, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan anggota sehingga kesatuan dan persatuan dapat terpelihara dengan baik.

Kegiatan berjalan dengan lancar sesuai harapan Kapolres Sukabumi.

Related Posts