Kapolsek Cikidang Hadiri Rapat Peningkatan Kapasitas RT dan RW Desa Cikidang

Tribratanews.com- Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi Polda Jabar AKP Maryadi didampingi Bhabinkhamtibmas Desa Cikidang Bripka Ade Muladi, S.Pd menghadiri Rapat Peningkatan Kemampuan kapasitas RT dan RW Desa Cikidang, Rabu ( 13-12-2017).

Kegiatan tersebut bertempat di balai Desa Cikidang Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, dengan dihadiri antara lain Muspika Kecamatan Cikidang, Kepala Desa dan Perangkat Desa serta peserta RT/RW sedesa Cikidang yang berjumlah 56 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikidang AKP Maryadi menjadi Narasumber dengan menyampaikan beberapa materi antara lain mengenai admintrasi dan pelayanan terhadap masyarakat di tingkatkan, untuk meminimalisir terjadinya complain dilingkungan masyarakat.

Disamping itu Kapolsek Cikidang menyampaikan kepada Ketua RT dan RW agar selektif mengawasi penduduk baru yang menetap dan punya rumah sendiri, atau orang yang akan mengontrak rumah supaya dimintai foto copy Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), karena Rt dan Rw adalah sebagai ujung tombak untuk itu agar meningkatkan giat Siskamling dilingkungan masing-masing, semua ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat.

Kegiatan berjalan dengan lancar sesuai harapan Kapolres Sukabumi.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cikidang]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts