Kapolsek Cikembar Sukabumi Hadiri Acara Simposium Forum Kerukunan Umat Beragama

 

Tribratanews.com- Kapolsek Cikembar Polres Sukabumi Polda Jawa Barat AKP I Djubaedi,SH menghadiri acara simposium Kerukunan Umat Beragama di Gedung Bersama Pusbang Da’i Kabupaten Sukabumi, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Acara ini di hadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi, Kapolres Sukabumi yang di wakili oleh AKP Djoko Supono, S.Ip serta Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Sukabumi Daden Sukendar, SAg MAg.

Dalam simposium ini perwakilan dari lintas agama di antaranya pengurus MUI, Gereja, Pura dan Vihara se Kabupaten Sukabumi ikut serta dalam acara ini.

Selesai sambutan dari Wakil Bupati Sukabumi acara di lanjutkan dengan penandatanganan pernyataan/tanda tangan bersama seluruh peserta di baligho berisi pernyataan atau statement dukungan terhadap Palestina dan penolakan pernyataan presiden AS dengan tajuk “SAVE JERUSSALEM,PALESTINE”.

Acara selanjutnya di isi dengan simposium tentang pembahasan materi kerukunan hidup beragama serta kerukunan hidup beragama menjelang Tahun Politik 2018 dan seluruh peserta perwakilan dari lintas agama menyampaikan bahasannya.

Kapolres Sukabumi yang di wakili oleh AKP Djoko Supono, S.Ip turut memberikan materi kepada seluruh peserta yang hadir.

Kegiatan berjalan lancar sesuai harapan Kapolres Sukabumi dan Kapolsek Cikembar.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cikembar]

Related Posts