Kapolsek Cikembar Sukabumi dan Bhabinkamtibma Bantu Warga Perbaiki Atap Rumah

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cikembar Polres Sukabumi, Jawa Barat, Brigadir Eni Kusrini bersama Kapolsek Cikembar AKP Djoko Supono SIp, menyambangi rumah warga yang berada di sekitar Kampung Rawayan, Desa Cikembar, tepatnya berdekatan dengan Markas Batalyon Infanteri 310/Sukabumi, Jumat (25-08-2017).

Brigadir Eni bersama AKP Djoko menyambangi kepala dusun Wawang berikut 9 pemilik rumah yang atapnya rusak akibat hempasan angin baling-baling helikopter yang landing atau mendarat di lapangan tembak Yonif 310. Walaupun lokasi lapang tembak di pagari tembok tetap saja hempasan angin menerpa atap genting rumah warga dan akibatkan kerusakan bagian atapnya itu.

Bhabinkamtibmas mendata pemilik rumah dan ikut serta memfasilitasi perbaikan rumah warga tersebut bersama anggota Yonif 310 Cikembar dan Babinsa dari Koramil Cikembar. Rumah warga yang rusak atapnya yaitu milik Toto, Pardi, Empad, Uun, Enah, Eman, Akma, Tedi dan Udin.

Perbaikan dikerjakan secara kerjabakti oleh semua unsur TNI-Polri setempat akhirnya penggantian genting rumah warga tersebut selesai pada hari yang sama.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cikembar]

Related Posts