Kapolsek Cidahu Sukabumi Imbau Pihak Desa Gunakan Dana Desa dengan Baik

Tribratanews.com- Kapolsek Cidahu Polres Sukabumi Polda Jawa Barat menghadiri sosialisasi Dana Desa tahun 2017 Desa Jayabakti kec Cidahu Sukabumi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades jayabakti dan seluruh staf Desa , ketua Rt / Rw , kadus , tokoh agama , tokoh masyarakat dan tokoh pemuda jumlah 250 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cidahu menyampaikan penekanan bahwa Tahun 2018 adalah tahun politik yaitu ada pemilihan gubernur jawa barat agar seluruh masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

Serta jangan terpengaruh oleh pihak luar yang akan mengadu domba kita semua , perbedaan pilihan biasa namun jangan sampai ada perpecahan.

Begitu juga pada tahun 2019 akan ada pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres maka masyarakat harus saling menjaga keamanan dan ketertiban di kec cidahu.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek cidahu menyampaikan tentang penggunaan Dana Desa agar kepala Desa transparan kepada seluruh warga masyarakat.

Sehingga anggaran yang ada bisa mensejahterakan rakyat , saat ini sudah ada kerja sama antara Mentri dalam negeri , kementerian Desa dan Kapolri terkait penggunaan Dana Desa kapolsek wajib mengawasi .

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Cidahu dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cidahu]

Related Posts