Kapolsek Cidahu Kuningan Terjun Langsung Amankan Turnamen Sepak Bola

Tribratanews.com  – Pelaksanaan turnamen sepak bola “Domba Cup” yang diselenggarakan oleh pihak KNPI Kecamatan Cidahu dan Desa Cihideunghilir memang berjalan cukup ramai, banyaknya team sepak bola  unggulan yang mendaftar  menyedot minat penonton dan supporter untuk menyaksikan pertandingan.

Tak mau terjadi keributan saat pertandingan, Kapolsek Cidahu Polres Kuningan AKP Yayat Hidayat terjun langsung mengamankan jalannya pertandingan turnamen sepak bla tersebut. Dibantu personil Polsek Cidahu dan keamanan setempat pertandingan sepak bola tersebut berjalan dengan aman dan lancer.

Kegiatan yang dilakukan AKP Yayat Hidayat tersebut merupakan bentuk tanggung jawab selaku Kapolsek Cidahu Polres Kuningan dalam menjaga kondusifitas wilayah kedinasaannya, juga merupakan bentuk pelayanan Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas.

Kami pantau terus jalannya pertandingan agar tidak terjadi keributan antar supporter dan melakukan pengamanan terhadap pemain dan wasit pertandingan bilamana terjadi sesuatu hal, papar Kapolsek Cidahu AKP Yayat Hidayat.

 

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cidahu]

Related Posts