Kapolsek Cicurug Sukabumi Hadiri Musyawarah Penyelesai Perselisihan WNA

 

Tribratanews.com- Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Jawa Barat menghadiri musyawarah penyelesaian perselisihan Warga Negara Asing (WNA) antara Mr Kim dengan Mr Chu di PT Yong Jin Ds Nyangkowek Cicurug, Rabu (23-08-2017).

Dalam musyawarah tersebut Kapolsek Cicurug selaku penengah dan pasilitator menyampaikan agar Kedua belah pihak lebih bisa bijak dan berkepala dingin dalam penyelesaian perselisihan dengan mengedepankan jalan musyawarah.

Agar kedua belah pihak sama sama saling menghormati dan mengambil jalan tengah supaya di peroleh keputusan yang adil dan tidak saling merugikan.

Mr Kim menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk bermusyawarah untuk menyelesaikan perselisihannya.

Mr Chu juga menyampaikan pihaknya siap mencari jalan keluar dengan jalan musyawarah tanpa ada pihak manapun yang merasa dirugikan.

Kedua belah pihak mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Cicurug yang sudah bersedia untuk menjadi Pasilitator dan penengah dalam penyelesaian perselisihan.

Kegiatan Selesai dalam Keadaan Aman, Tertib dan Lancar. Serta di peroleh keputusan yang di sepakati kedua belah pihak, dan di buatkan surat pernyataan bersama.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cicurug]

Related Posts